Selasa, 16 Desember 2014

Stand by me


Kayanya udah lama banget ga nulis blog. Seperti lagunya tulus 'sewindu'. Kenapa judul post nya Stand by me yup karena hari ini baru aja nonton Doraemon bersama shindy. Ya dimaklumi aja baru sempet nonton hari ini, secara sibuk dengan uts. Engga mau cerita gimana jalan ceritanya Doraemon yang terakhir ini, cuman pengin cerita tentang yah gimana gue nonton


Mungkin yang udah nonton film ini tau banget rasanya berjuang 'ngantri' tiket. Karena nonton dihari biasa jadi masih banyak dedek-dedek seragam yang ngantri. Karena gue lebih milih nonton dihari ini dibanding hari lain. Tapi gue beli tiket hari senin sih jadi pas tadi masuk 'like a boss' gitu. Dan FYI kalau kamu belum nonton Doraemon ini sangat disarankan nonton yang 3D sih lebih enak aja. 

Terimakasih buat blitzmegaplex ya, cuman agak kecewa aja sih tadi banyak banget yang tempat duduk tertukar, mungkin gue bakalan bikin judul ftv "Bangku bioskop yang tertukar". Tadi sempet ditengah cerita banyak yang baru masuk dan tempat duduk yang sudah didudukin. Mungkin karena tulisan seat yang (bagi gue) kurang jelas aja sih, jadi banyak yang bingung.  Dan buat mba-mba yang dudukin kursi gue, tolong jangan jadi galakan lo nya. 

Tolong relakan wajah kami.
Ya keseluruhan sih filmnya 'menghibur' karena sebelum Stand by me tayang di Indonesia gue penasaran dan suka iseng nonton di youtube. Oh maafkan jadinya pas nonton udah ada yang tau ceritanya. Mungkin fans sejati Doraemon juga tau banyak cerita yang diulang, semacam nostalgia. Apakah gue tetep nangis? Hih emang gue cewe ga berperasaan, iya nangis. Dan thanks banget buat kaka lo shin (kalau lo baca) moment sedih gue hilang karena comment itu :") 

Okeee ini ceritaku, mana ceritamu? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar