Rabu, 22 April 2015

The Walking Dead (Part 2)


Jadi setelah beberapa lama ga ngeblog akhirnya memutuskan untuk lanjutin cerita ini. Semakin kesini S4 & S5 ini gambarnya udah bagus gitu, ga kaya jadul kalau menurut gue sih. Tapi ceritanya semakin sedikit seru dan terlalu banyak DRAMA! Coba gimana ga kesel ya gue berharap lebih banyak konflik tapi sama si zombie nya ini bukan drama manusianya. Awalnya udah seneng banget kalau (maaf) Andrea ini hilang gitu, mungkin sudah dimakan zombie. Tapi ternyata dia diselamatkan sama karakter yang gue suka Michonne.


Sedikit lupa sama Lori ini meninggalnya season berapa yang jelas setelah doi tiada semua nya kaya jadi berantakan. Mungkin bukan semua sih khususnya Rick doang yang ngerasa paling kehilangan. Ya mungkin karena dia bangun dari koma terus dengan keadaan kaya gitu masih bisa ketemu orang yang dia sayang. Ada adegan yang nyebelin parah saat si Rick ini halusinasi kalau Lori itu masih ada. Atau cuman gue doang yang nonton geregetan? Tapi dengan meninggalnya Lori ini pasti makin banyak pemeran-pemeran yang lain yang gabung. Seperti biasa cuman numpang lewat beberapa episode terus endingnya mereka sial. Mati.

Oh S4 ini memang drama dari semua season gue rasa, dengan hadirnya manusia tapi jahat. Dia sih nyebut dirinya Governor. Dari awal dia nolongin Andrea sama Michone ini emang udah ganjal. Dengan kamp yang bisa dibilang sih sangat aman dan normal. Tapi orang disekitarnya ini kaya masih ga merasa ada wabah zombie karena amannya dinding mereka. Setelah berbagai macam gejolak dan amarah, satu hal yang gue bingung sama S4 ini kenapa juga dia harus bikin cerita kenapa si governor abis kalah tuh sampe 2 episode sendiri? membosankan. Ini yang bikin sedikit bosen nonton S4.

Setelah menonton sampe S4 akhirnya jadi ngerti kalau sang pencerita mau alurnya kemana. Yah bertarung sama zombie nya jadi lebih sedikit dan lebih ga berdebar sih jantung, secara udah kebiasa. Justru S5 ini musuh yang lebih berbahaya bukan zombie tapi manusia yang masih bertahan hidup. Ya karena mereka butuh makan, dan tempat tinggal jadinya semacam 'yang penting grup gue hidup' dari pada menyelamatkan orang lain. Walaupun sebenernya gue lebih suka para pemain terpojok dan berusaha menyelamatkan diri sih daripada drama nya mereka. Tapi menikmati karena jalan ceritanya jadi ga terduga.

Ada hal-hal yang sepertinya berubah drastis sih kaya si Carol jadi lebih kejam, tapi suka sih secara wanita kalau lagi zombie gini lemah kayanya malesin juga. Episode terakhir S5 ini kentang abis sih, penasaran banget sama orang yang jahat dalam kamp yang barunya ini. Dan juga apakah Rick and friends bakalan bertahan dalam dinding atau tetap bertahan hidup di jalanan, seperti biasanya. Kenapa juga sih drama ini tuh tayangnya 1 tahun sekali, semacam ada ruang kosong. Tapi gapapa demi lihat Daryl jadi tetep ngikutin dan menunggu S6 keluar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar