Rabu, 01 April 2015

The Walking Dead (Part 1)



Jadi beberapa bulan terakhir ini gue marathon nonton The walking dead, ya dari jamannya Rick baru keluar dari RS dan ketemu Morgan (NO! bukan morgan yg ex boyband itu). Ya sebelumnya sih tau drama ini, ya DRAMA, awalnya dulu emang punya channel FOX, dari situ mungkin karena mau tayang Season 3 jadinya ada marathon tuh dari S1 & S2. Ya taulah kalau di tv kabel ((KABEL)) kan tayangan diulang terus sampe bosan. Di situ udah mulai suka dan penasaran, kok ini zombie jelek banget dan kenapa hanya Rick, Morgan dan anaknya yang bertahan dalam wabah (mereka sih nyebutnya gitu). Ya gamau cerita sih detail filmnya gimana, eh udah seru masuk Season 2 beberapa hari lagi mau masuk S3 malah nih channel gratisan udah dicabut. Sedih. Pedih. Hancur. Rasanya tuh geregetan banget mau tau lanjutannya tapi gatau harus ngapain. Ya maklum aja dulu gatau tuh yang sejenis nontonmovie(dot)com.



Ya setelah beberapa tahun terlewati, udah ga inget tuh cerita kaya apa dan kenapa itu wabah bisa kaya gitu. Secara 5 tahun yang lalu kan gue masih SMP masih unyu dan alay. Tapi udah sering denger juga beberapa temen nonton tapi ya ga peduli aja toh gue pikir kaya sinetron ga abis-abis. Nah setelah lulus SMA ini gue punya temen yang suka banget mintain film. Mumpung gratis gue juga minta dong, dan setelah sekian lama ternyata dia punya TWD ini dari S1-S3. Rasanya tuh kaya reunian, iya kaya ketemu teman lama yang baru berjumpa.

Ya dengan partner gue (kakak) gue mulai nonton lagi dari S1. Ya karena dulu udah nonton jadi udah taulah ceritanya cuman kadang ada beberapa yang lupa dan ga notice. Dulu nonton asal nonton aja, gatau siapa yang mati atau siapa dia. Tapi semenjak ngulang jadi mulai mengenal karakter pejuang (iya gue sebut mereka pejuang). Punya dari S1-S3 tuh gemes banget sama Lori, kenapa sih keadaan kaya gitu wanita ini karakternya pengen di kasih ke zombie aja? Shane juga sama menyebalkannya dengan dia. Baru nonton 3 season aja gue dapat menyimpulkan kalau Rick is always right, always. Apapun keputusan dia walaupun bagi kemanusian salah tapi ujung filmnya firasat dia selalu benar. Ya Rick ini kaya wanita, selalu benar.

Ya film ini emang drama jadi konfliknya banyak, Dari sekian banyak konfliknya yang gue bingung si Lori ini sempet aja lagi gitulah sama Shane. Ya walaupun semua wanita punya kebutuhan tapi ya mba orang lagi ada zombie, zombie loh ini bukan diskon kepikiran aja. Pas ketemu Rick jadi kelabakan sendiri macem ketahuan selingkuh. Sebagai penonton gue beranggapan harusnya si mba ini ga boleh ngelarang si Shane lah ya, toh dia juga sama-sama mau kan. Tapi skenario berkata lain. Mungkin bukan cuman gue doang yang ga suka sama karakter si mba ini. Udah di S3 malah hamil, gimana juga bisa jadi cinta sama karakter dia.

Tapi dari semua pasangan yang gue senang sih Maggie & Gleen, ya walaupun awalnya kurang suka sama karakter maggie ini tapi dia keren. Dan yang gemes sih sama Daryl kenapa dia ga beneran di pacarin di film sama Carol? whyyyyy gue yakin semua orang juga gemes banget sama mereka berdua. Semua berkat sophie hilang mereka jadi dekat, dan karakter Daryl ini yang paling gue suka. Loyal sama Rick, pejuang banget, ga bakalan deh makan temen kaya Shane. Jadi segini dulu ceritanya, mau ceritain S4 & S5 tapi jadinya kepanjangan......

YA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar