Minggu, 09 November 2014

16 vs 08

Terimakasih sekolah tercinta untuk malam minggu yang super kece. Mengadakan pensi yang luar biasa petjah nya, dan makasih juga karena pensi ini menjadi ajang reunian kami lulusan 2014 :") yang walaupun susah banget buat ketemu karena manusianya banyak (sekali). Sedikit mau cerita aja pensi yang masih jadi anak SMA dan yang udah kuliah.

16 November 2013

Haeee, kita balik ketahun sebelumnya yah, agak malu sih ceritain gimana. Tapi waktu ini pensi pertama yang diluar sekolah, so exited! Karena berhubung masih jadi anak sma tentu harus ikutin acara internalnya. Malesin ga sih? sebenernya sih agak yah segala ada acara fashion show. Iya malesin karena gue yang disuruh jadi modelnya. Bukan fashion show yang pake dress gitu bukan, tapi yang pake baju adat. Jaman sekarang agak susah kan penyewaan baju adat, kebanyakan untuk TK :( Tapi makasih yah kamu (Dian, Ana, Laras, Rio, Novia) yang kemarin mau jadi asisten buat dandanin sama nyariin bajunya :"). Loh kan ini setiap kelas, ya harus dibantuin dong! Perjuangannya sih ga akan dilupain.

Ya kalian tahu kan rasanya di PHP-in, kalau kata cita-citata sakitnya tuh disini. Iya panitia bilang sih acaranya mulai jam 10an, tapi kita udah dandan rapih tapi gamulai juga. Mana beluman makan :( aku laper mz, mb. Ya pokoknya sebelum acaranya mulai selalu ada kata sambutan! YA. Gini kalau nungguin yang ga pasti, ujungnya foto.





Nyesel ga? jawabannya udah pasti engga! tapi capenya sih iya banget. Mau share foto yang banyak tapi nanti kepanjangan. Tapi acaranya sukses ga? Sukses sih kalau kata gue. Tapi gatau karena gue ga merhatiin. Jadi begini setelah nunggu 2 jam. (tolong mukanya jangan dizoom) 





Lanjut cerita yah, karena acara internalnya pagi sampai siang dan biasanya diisi dengan band-band yang ikut OMB (osis mencari bakat) gue pulang kerumah. Agak males sih kalau disana sampe malem, mending pulang dulu kan ya? iya. Kembali ke pensi nya nanti sore aja, saat GS nya udah keluar semua (ini gue) hehehe. Ga banyak yang bisa diceritain intinya seneng. Gini kalau wanita bentuknya kalau udah malem...



08 November 2014

Yang ini kisahnya agak beda, karena udah bukan anak sma lagi. Tapi bukan berarti ga bikin seneng juga. Salah satu alasan kenapa dateng ke pensi tahun ini sih karena GS nya keceeeeee serius bukan karena alumni yang bilang gini. Nah bonusnya sekalian reunian, ya secara banyak kuliah yang diluar kota, bahkan yang dibekasi pun jarang banget ketemu. Niatnya sih mau foto bareng-bareng biar bikin iri yang ga pulang, namun apa daya dengan manusia yang begitu banyak ga ketemu. Sekali ketemu sama orang yang ingin dihindari, nasib. Entah gue doang atau kalian juga merasakan, semakin ingin menghindar malah dipertemukan, cih. 

Dibilang menikmati sih menikmati, cuman karena udah mulai bulan hujan jadi agak terganggu sama hujan. Tapi ga ngaruh banget sama acaranya, tetep keren. Walaupun kerudung menjadi lepek agak basah-basah karena gerimis tapi tetep enjoy. 




Ini kisah ku, mana kisah mu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar