Jumat, 10 Oktober 2014

Udah move on aja..

Sebagian orang selalu bilang 'udah putus, ya move on aja' iya emang ngapain juga galau menyedihkan terus-menerus. Tapi kenyataannya move on itu ga semudah balikin tempe mendoan. Intinya tuh harus ikhlas bukan melupakan. Ga mungkin kita bisa semudah itu ngelupain semua 'kenangan' sama orang yang pernah ngisi kehidupan kita, ciee elah. Mungkin bukan lupa, tapi samar-samar teringat.

Dan bagi gue ilmu ikhlas itu sulit, kaya bikin Bekasi kembali adem, bisa iya bisa tapi butuh waktu. Sah-sah aja sih dengan waktu yang belum ikhlas galau ga karuan, ya tapi kan dunia belum runtuh. Kamu jangan pernah galau yang merendahkan diri sendiri, JANGAN! Kamu mungkin ga berharga buat dia (sekarang) tapi kamu belum tau kan kamu bagaikan es buah dipadang pasir buat orang lain? 

Bagi gue ikhlas itu bisa ngeliat dia sama yang lain tapa kita tersakiti. Ikhlas kalau memang kalian udah gabisa bersama, buat apa mengikat kalau yang dirasa cuman sakitnya? Ikhlas kalau (seandainya) dia lebih milih yang lain, Bukan karena kamu kurang cantik atau pengertian, karena menurut gue cantik dan pengertian itu relatif. Tapi karena kamu sama dia emang bukan saatnya, entah karena waktu yang kurang tepat atau waktu yang tepat dengan orang yang salah. Yang jelas kamu harus ikhlas...jomblo. Yaudahah mblo kalau jomblo jangan galau terus. Udah happy aja setiap makhluk pasti punya pasangannya sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar